Selasa, 29 Mei 2012

main main di rumah nenek :D

minggu pagi gw mutusin buat pergi jalan2 bareng ade gw, tempat yg pertama gw tuju yaitu pom bensin.. ya buat motor ane yg udah haus. dari situ gw langsung meluncur ke alun2 via benggala eh sampe yumaga, gw menggurungkan niat buat ke alun karena macet soalnya ane paling anti sama yg nama nya macet :D
gw langsung puter balik, terus capcus sekarang gw pengen beli makanan kupat tahu di cinanggung jalur yg gw pilih adalah via rau. disana juga macet, tapi gw berusaha lewat tu pasar. sampe di cinanggung gw langsung beli tu kupat tahu. abis itu gw cabut balik eh sekarang gw pingin banget lewat rumah nenek baru gw di cinanggung. pas di depan rumah nenek gw eg ternyata ada orangnya lg beres2 ya sudah saya masuk saja bersilaturahmi nih videonya :D

Tidak ada komentar: