Selasa, 07 Agustus 2012

Kelas baru ^^

XI IPS 2 adalah kelas baru gw di (Smantak), alias SMAN 3 SERANG.
Ya sesuai tujuan gw milih masuk ips, kerena gw males sama pelajaran2 ipa macem fisika & kimia. Kalo di ips gw bisa konsen sama pelajaran yg lain.. Kalo ke universitas gw sih pengennya yg berbau ips, kalo bisa sih yg ke dinasan yg katanya di biayain pemerintah + di gaji pas udah beberapa semester. haha kan asik tuh :D

 di tes psikotes gw juga cocok ke administrasi.. STAN enak tuh asal ga jadi gayus aja haha.. Di ips pengen belajar ekonomi management juga, pengen jadi pengusaha yang mainnya saham men!! haha biar negara ini maju harus ada banyak pengusaha.. Pengen juga jadi diplomat, jurusan hubungan internasional biar jadi dubes RI untuk korea selatan.. tapi kenapa harus korea juga? mungkin gw mau nyicipin wanita sana wkwk.. Pengen jadi menlu atau jadi sekjen PBB gantiin Ban Ki Moon hahaha <-- korea lagi


Jadi percumalah masuk jurusan lain kalo ga seneng percuma ilmunya :)


Yang tadi planing gw, sekarang pengalaman di kelas mmm,, pertama masuk sihh sama aja kaya anak pas kelas X, tapi di sini lebih dewasa walaupun banyak anak lawak haha disini kocak ga ngebosenin :DYang lugu ada yg kocak ada yg bad boy ada hahaha... Top! tapi itu baru 2 minggu selebihnya nanti, soalnya udah mau libur lebaran aja :D

Tidak ada komentar: