Senin, 20 Agustus 2012

Rencana vakum dari twitter

Ada rencana untuk vakum dari kicau2 di sosnet twitter, alasan waktu yang terbuang bila terus berkicau terus dan biaya yang terbuang percuma. lagian udah bosen ga seprogres... gw selalu mikir sama kata2nya om super mario teguh "masa muda lebih sebentar dari pada masa tua" jadi gw cuma ingin konsen sama sekolah ya bukannya apa2 tapi ini untuk nanti ke depan... kata om mario "masa depan adalah tempat persaingan orang2 pandai" dan perubahan hanya bisa dilakukan jika diri sendiri tersebut ingin berubah.
sekarang perbulan banyak kocek yg harus gw keluarkan, dan gw juga pengen nabung buat beli sesuatu tapi syaratnya gw harus neken pengeluaran gw selama ini jangan boros. ya di mulai dari vakum twitter, tap ini sementara kok haha... Ya rencana mulai vakum dari agustus sampai oktober 2012 mudah2an sih bisa Amin!!!! yaaa ga perlu lagi deh share2 gw ada dimana, lagi apa, sama siapa, mau apa... jalanin kegiatan ajalah sama orang yg lagi ada di sekeliling gw... Coba gw mau tau dampak positif apa yg gw dapet dari hal ini :) See you!!!! I COME BACK OCT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: